Pages

Minggu, 16 September 2012

Di Antara Dua Hati



Pengarang: Emily Giffin
Harga Buku: Rp.59.000 
Beli Buku

Apakah sebuah pengkhianatan terhadap sumpah cinta yang disakralkan pantas diampuni?

Setiap orang yang menginginkan cinta, pastilah mendambakan kebahagiaan. Namun, bolehkah suatu sumpah sakral dikhianati karena salah satu pihak merasa tidak menemukan kebahagiaan? Lalu, bagaimana pula dengan seseorang yang mencari kebahagiaan cinta lewat pengkhianatan? Tessa Russo adalah seorang istri dan ibu yang berjuang keras untuk mengurus rumah tangganya. Suaminya, Nick Russo, adalah seorang pria yang tampan dan terkenal sebagai ahli bedah yang andal. Situasi rumah tangga mereka sedang terasa tidak nyaman, begitu pula situasi mereka terhadap satu sama lain.
Nick merasa tuntutan pekerjaan dan kewajibannya di rumah saling bertentangan, sedangkan Tessa berharap Nick akan berperan lebih banyak di dalam rumah tangga mereka.

Namun, pada suatu malam, sebuah kecelakaan membuat jalan hidup mereka bersimpangan dengan seorang wanita lain: Valerie Anderson. Ia adalah wanita kesepian dan orang tua tunggal bagi seorang anak yang tidak pernah mengenal ayahnya. Sejak itu, kehidupan ketiga orang itu tidak lagi sama. Ada cinta yang diuji, ada sumpah yang dilanggar, dan ada aturan yang diabaikan. Namun, apakah cinta akan mengatasi segalanya? Kita kembalikan pada hakikatnya.

Keunggulan produk:
1. Penulisnya terkenal piawai mengangkat permasalahan wanita modern dalam pernikahan dan rumah tangga.
2. Tokoh yang ditampilkan adalah wanita-wanita modern.
3. Pesan yang disampaikan bernilai baik: memperbaiki komunikasi dalam pernikahan, kekeluargaan, dan konsistensi terhadap komitmen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar