Pages

Minggu, 16 September 2012

Tell to Win: Persuasi Dahsyat Lewat Kekuatan Cerita


Pengarang: Peter Guber
Harga: Rp 79.000 
Beli Buku

Di zaman sekarang ini, semua orang berkecimpung dalam bisnis pemindahan emosional. Lama-kelamaan, kesuksesan diraih dengan menciptakan cerita-cerita yang menarik yang memiliki kekuatan untuk memengaruhi partner, pemegang saham, konsumen, dan karyawan untuk bertindak sesuai keinginan dan kebutuhan kita. Sederhananya, jika Anda tidak dapat menceritakannya, Anda tidak dapat menjualnya. Buku ini memberitahukan kepada Anda cara melakukan kedua hal tersebut.


Peter Guber
, yang pencapaian eksekutif dan entrepreneurial-nya telah membuatnya meraih kesuksesan di berbagai industri, telah lama mengandalkan penceritaan penuh makna untuk memotivasi, memenangkan, membentuk, memikat, dan menjual. Dalam Tell to Win, Guber menunjukkan cara untuk memikat orang di luar menyajikan slide PowerPoint, fakta, dan tokoh yang membosankan. Untuk memvalidasi kekuatan dari penceritaan cerita yang penuh makna, Guber menyertakan sejumlah “suara”—pencerita ahli yang pernah berbagi pengalaman dengannya. Beberapa di antaranya adalah pendiri YouTube, Chad Hurley; juara NBA, Pat Riley; mantan presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela; pesulap, David Copperfield; sutradara film, Steven Spielberg; novelis, Nora Roberts; legenda rock, Gene Simmons; dan dokter dan penulis, Deepak Chopra.

Setelah membaca perpaduan luar biasa dari “suara-suara” tersebut, Anda akan tahu cara membentuk, menyampaikan, dan memiliki satu cerita yang benar-benar meyakinkan—cerita yang dapat mengubah orang lain menjadi pendukung yang penuh passion untuk tujuan Anda.

PETER GUBER memiliki karier yang luar biasa sukses dan variatif, pernah menjabat sebagai kepala studio di Columbia Pictures; salah satu pemimpin Casablanca Records and Filmworks; CEO dari Polyman dan perusahaannya yang sekarang, Mandalay Entertainment Group. Beberapa film peraih penghargaan yang diproduksi atau disutradarainya antara lain Midnight Express, The Color Purple, Gorillas in the Mist, Batman, dan Rain Man. Ia juga merupakan salah satu profesor di UCLA dan kontributor untuk Harvard Business Review.

Keunggulan produk:

  1. Ditulis oleh penulis buku bisnis yang terkenal dan berpengalaman
  2. Ditulis dengan bahasa populer sehingga mudah dibaca
  3. Dilengkapi dengan cerita-cerita inspiratif dari orang-orang terkenal di dunia, seperti mantan presiden Amerika Serikat Bill Clinton, sutradara ternama, Steven Spielberg, ilusionis terkemuka, David Copperfield, dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar